RSS

MENGUAK MAKNA SERING KENTUT DI WAKTU SHOLAT


MEMBANTU MENGATASI
GANGGUAN GAIB DENGAN METODE
MENDEKATKAN DIRI KEPADA
ILAHIMEMBANTU MENGATASI
GANGGUAN GAIB DENGAN METODE
MENDEKATKAN DIRI KEPADA
ILAHI.Bila anda sudah berwudhu lalu
siap mengerjakan sholat lalu anda
ingin kenthut yang tak tertahankan
dan hal ini sering alami dalam
keseharian anda janganlah anda
menganggap hal ini suatu kejadian
biasa.Sebenarnya jiwa anda telah
dikuasai dajjal.Bukan lg jin yg
menguasai anda.Entah cepat atau
lambat anda akan dirusak simtim
saraf anda yang sangat sulit
disembuhkan praktisi supranatural
ataupun praktisi medis.Gejala lain
bila dajjal sudah mulai merusak saraf
sering merasa kembung atau sakit
kepala migren atau ambien tak
kunjung sembuh atau kanker tumor
atau sering ragu was2.Atau paranoid
ketakutan yang berlebihan pd
sesuatu yang tak masuk akal.Atau
jempol tangan terasa kaku sulit
digerakan atau badan selalu
lesu.Atau setengah gila ingin slalu
mengurung diri terus menerus tp dlm
keadaan sadar.Dan masih banyak lg
penyakit2 karena ulah dajjal ini.

 

45 responses to “MENGUAK MAKNA SERING KENTUT DI WAKTU SHOLAT

  1. dani

    11 Maret 2011 at 00:26

    bos trus gmana solusinya mohon pencerahan satu lagi baru kali ini aku temukan blog yahud macam ini

     
    • Rudhy asriel dzuhrani

      20 September 2011 at 19:06

      saya sering alami seperti ini bagaimana solusinya ???..

       
  2. dani

    11 Maret 2011 at 00:33

    saya pernah alami ketika itu sholat malam tahajjud sampe wudu 7x yang ke 7 selesai salam mau pegang al-quran eh ternyata kentut setelah itu aku keluar dan ingin bertemu aku bicara sendiri telapak tangan kanan terasa sangat dingin kemudian aku liat selendang terbang dari jemuran saat itu posisi aku di lantai 2 kebetulan juga rumah yang tak huni katanya sih bekas makam yang di pindahkan untuk dibuat perumahan ………. tapi sekarang aku dah pindah terimakasih

     
  3. dani

    11 Maret 2011 at 00:34

    kalo bisa sekalian balas nya via email pak …. mohon bimbingan dan maaf sebelumnya

     
    • Andri Al Zaburae

      11 Maret 2011 at 14:07

      Mas Dani@ solusinya dekatkan diri pd Allah swt ,setelah sholat wajib baca Al-ikhlas min 100x.setelah sholat isya Baca surat Al-kahfi 10 ayat terakhir 7x ulangan.lakukan scra telaten,sabar,dan ikhlas.smg manfaat.

       
    • Andri Al Zaburae

      11 Maret 2011 at 14:16

      mas Dani@ mksih dah mampir…salam kenal ya..

       
      • Anto Wibowo

        4 Agustus 2012 at 06:04

        mohon sumber2 yg sahih baik dari aspek kesehatan dan agama, misal hadist sahih dari Rasulullah saw… terimakasih

         
  4. Setya

    22 April 2011 at 08:29

    wah…
    saya sering kentut kalau mau sholat….
    kdang” malah waktu di pertengahan sholat…..

    saya bngung pnyakit apa yang saya alami ini……..
    dan gimana cara nyembuhinnya???

    mohon berikan solusinya..

    terima kasih……..

     
  5. Setya

    22 April 2011 at 08:33

    wah…
    saya sering kentut kalau mau sholat….
    kdang” malah waktu di pertengahan sholat…..

    saya bngung pnyakit apa yang saya alami ini……..
    dan gimana cara nyembuhinnya???

    mohon berikan solusinya..

    terima kasih……..

     
  6. ANDRI

    27 April 2011 at 08:44

    setya@ solusi nya sama , dengan mas dani diatas….baca al-ikhlas dan alkahfi insya Allah ada manfaat.

     
  7. fahmi

    6 Mei 2011 at 15:09

    wah…dajjal???ngeri banget…knpa kok bisa terjadi seperti itu???sebab2nya ya???tolong beri penjelasan??

     
  8. Bimawan

    10 Juni 2011 at 09:50

    sesungguhnya setan itu tidak senang melihat muslim yg taat beribadah berbagai cara dia gunakan untuk menggangu kekhusuan kita dalam beribadah salah satunya yaitu dng mengganggu kita dengan rasa kentut pd waktu shalat, sy jg sering merasakan itu tp ketika sy brtnya kpd slh sorang ulama jwbnnya itu adalh godaan setan yg terkutuk, jd itu cma perasaan kita sj yg dikatakan kentut itu apabila berbunyi dn bau sdang yg kita rasakan pd wktu solat seakan2 cma perasaan sj menurut sy, untuk lbih jlsnya tnyalah ulama2 di sekitarmu …….

     
  9. wahyu

    2 Agustus 2011 at 14:46

    Assalamu’alaikum, iya benar mas andri, saya udh tekun brbdh,tp artikel diatas sangat mirip dengan saya, mohon selain solusi di atas ada solusi lain yang lebih ampuh?(jujur sy mjd was-was)

     
  10. wulan

    6 Agustus 2011 at 06:16

    kok mirip bgt ma q ya,ap yg dikatakan ms andri,gejala2 diganggu dajjal.jd takut jg,dgr kata dajjal.. tp srg kentut,ap tdk da pengruh krna pola makanan ya?mksih

     
  11. Andri

    13 Agustus 2011 at 06:37

    wahyu+wulan @ ya mang bgtu ada nya,solusinya semakin dekatkan diri sama Allah swt
    klw nau jelas nya klik link ini http://songgobumi.wordpress.com/2011/06/10/fenomena-mistis/

     
  12. Liza

    13 Agustus 2011 at 22:41

    maaf kalau boleh tau informasi ini bersumber dari mana?terimakasih..

     
  13. akhi

    24 Oktober 2011 at 23:03

    minta dijelaskan dong..! keterkaitan kentut dengan dajjal..hehe
    saya kurang begitu jelas,soalnya…

    trus,,apabila kita merasa kentut waktu sholat itu,,bgaimana sikap atau langkah yang mesti kita lakukan? apa kita harus segera ambil air wudhu atau bgaimana? mhon dijelaskan ya pak?
    bisa lewat email atau fb : guntoro_akhi100194@yahoo.com

     
  14. wong bodho

    11 Desember 2011 at 13:13

    Wah blognya mas adry alzaburie to salam2.

    Liza: sumbernya kang risang mukti/penemu virus xn. sesepuh blog songgobumi

     
  15. putri

    20 Desember 2011 at 15:50

    lalu bagaimana solusinya? sy selalu kentut walaupun sdh berulang kali wudhu. tp kl hbs be’ol (maaf), sholat sy aman tdk akan kentut wktu sholat………

     
  16. nafilah

    13 Februari 2012 at 22:09

    sya ni bhkn sdh biasa kntut saat bribadah,apalgi saat shoat. klo sya sholat brjmaah trus kntut sya ini mlu mas tuk brwdhu lgi,p yg sya lkkn ni dsa..?

     
  17. muhidin

    12 April 2012 at 12:50

    saya sering seperti itu,lalu apa obat y ?

     
  18. Zazu

    26 April 2012 at 22:21

    Sy termasuk org yg srg kali kentut,apalagi kl mau sholat,sehari kentut sdh tak terhitung jumlahnya,tp anehnya kl lg kumpul sm orang lain lupa tdk ingin kntt sm skli,bgmn solusinya?thanks

     
  19. dpdpkslamsel

    28 Mei 2012 at 18:17

    kya nma dunx klo prsaanny gt mlulu jd ragu sholatny sah pa ga..?

     
    • verasugilestari

      15 November 2012 at 19:16

      Al-imam Assya’bi berkata : “Bagiku, sholat dengan keadaan hadats besar, lebih baik, daripada aku harus mengulangi wudhu untuk setan”. Jadi? Jika sampean pas sholat merasa kok kayaknya kentut, ada cesss gitu, maka teruskan sholat sampean. Itu setan lagi tertawa sambil nyebul, niup dubur sampean. Selama tidak ada suara “dut”, juga tidak ada bau yang badeg, juga tidak ada rasa slemet-slemet dari perut sampean (copas http://alawyaly.blogspot.com/2009/04/menghilangkan-waswas.html?showComment=1352979943768#c3357798861693613815)

       
      • dwi

        21 Desember 2012 at 20:28

        tapi kan kadang emang tak ada suara

         
      • verasugilestari

        22 Desember 2012 at 14:06

        @dwi: mmg kdang tak bersuara, tp kn berbau,, kl tdk bersuara dn tdk berbau biasanya itu karena sblmnya sudh sgt ingin buang angin tp ditahan karena mw shlt,, nh yg sperti ini makruh,, makruh hukumnya menahan buang angin a/ buang air ketika hendak shalat,, lebih baik buang air a/ buang angin dulu sblm wudlu dn shlt,, supaya shalatnya lebih khusyu’
        dn klwpun kentutny tdk berbau dn tdk bersuara, sdgkn kita ragu itu kntut a/ bukan ya saya rasa tdk apa2,, bukankah Allah tidak menghukumi org yg tdk tahu,,
        karena bnyk org ‘merasa sering ragu2–kentut a/ tdk–ketika shalat’ dn menjadikannya alasan u/ malas mengerjakan ibadah shalat,,nah kl begini kn bahaya
        sesungguhnya diterima a/ tdknya ibadah itu trgantung pada niat dan ke-ahsanan caranya,,
        yg penting selalu berusaha u/ melakukan yg terbaik dalam beribadah kepada-Nya,, setelah kita melakukan yg terbaik maka biarkan Allah yg menilainya :)
        wallahu a’lam,,

         
  20. Arni pratiwi

    11 Agustus 2012 at 20:33

    Astagefirullah, aq sering mengalamix. Apakah yg haruz aq lakukan??? Mohon, mohon jwbnx

     
  21. verasugilestari

    15 November 2012 at 19:13

    bisa berikan referensi yg akurat, hadits a/ riwayat ttg hal ini,, supaya lebih jelas dn lebih afdhol :)

     
  22. maulhe

    13 Maret 2013 at 18:58

    sumbernya gak jelas, dajjal dari hongkong kaleeeeeeeeeeeeeee

     
  23. wulan

    13 April 2013 at 10:25

    saya sudah hampir 5 tahun menderita seperti itu. Masya Allah..trima ksih buat pncerahannya. smoga mulai saat ini Allah SWT. membuang jauh2 sgla penderitaan saya, agar saya dapat shlat dgn pnuh kyakinan
    . aamiin. Maha Sempurna Allah. Allahu Akbar

     
  24. vithree che'naxboegiz

    15 April 2013 at 21:50

    q slu was2 krna pnykt kputihn yg kluar dr jln dbur+kbul,kl d.brsihn sprti kluar glembung dr jln dbur, btal tdk shlt.a?

     
  25. andri

    25 Mei 2013 at 18:35

    haditsnya ada gak saya jadi was was gini??

     
  26. rifqi

    16 Juni 2013 at 20:37

    solusi bagi orang yang sering kentut : ketika berwudlu membaca niat “Nawaitut-wudlu a li istibaahatish-shaalati fardhal lillahi ta’aalaa. Dengan syarat wudlunya harus sudah masuk waktu sholat dan wudlu tersebut hanya bisa digunakan untuk satu sholat fardhu. (aturannya sama dengan bertayamum)

     
  27. kakek

    18 Agustus 2013 at 18:10

    ikuti pelatihan inti enegi

     
  28. Andre

    22 Agustus 2013 at 21:51

    mas wahyu silahkan amalkan pejelasan diatas dan pasrahkan semua urusan pada tuhan.

     
  29. Ahmad mubassyirin

    14 Oktober 2013 at 23:44

    Bgaimna cr mngobatinya

     
  30. Putra

    8 Februari 2014 at 18:46

    Assalamualaikum

    Cara mengobati penyakit ato gangguan setan,dengan ciri2 setiap kita ingin melaksanakan sholat pasti perasaan kita iyltu kentut, sampai terkadang saya harus mengulang wudlu berkali2 dan ini dah berjalan -+ 1th apa yang harus saya lakukan.
    Mohon saranny
    Terimakasih

    Wassalamualaikum

     
  31. A'moelyono

    16 Maret 2014 at 21:34

    saya mengalami diatas, malah seperti ada yang membisiki sesuatu, berimajinasi,, setelah aku baca dari beberapa blog, aku praktikan langsung bisa sholat dengan baik.
    yang penting kita percaya kepada ALLAH swt maha besar, bacalah ta’awudz kepada ALLAH swt,meludah kecil 3 kali ke kiri
    dan jika terjadi sesuatu tak wajar (ex habis kentut, saat sholat ingin kentut lagi) lebih baik abaikan dan kembalilah mengiangat ALLAH swt, pasti itu bentuk ganggauan2 godaan dari setan,,,

     
  32. tri

    17 Maret 2014 at 05:16

    bener q sering kentut kalo mau mengerjakan solat..kadang di tengah2 solat…ini mulai pas waktu duduk d bangku SMA sampe skarang…

     
  33. widya hasnoviar

    5 April 2014 at 19:08

    Saya suka terkentut waktu shalat pertama saya merasa shalat saya benar tapi saya shalat lagi tapi yang kedua kayak ada bunyi dari dubur tapi saya gak mengulanginya karena merasa shalat pertama saya benar apakah saya salah atau tidak

     
  34. romelah

    11 Mei 2014 at 11:54

    truz gmn solusinya? cs q sgt sering mengalaminya apa lg pas waktu sholat

     
  35. sastro mulyo

    3 Juli 2014 at 16:43

    Untuk yang sering kentut setelah wudu ciba perbanyak duduk tawaruk kalau duduk di lantai atau tanah. semoga sembuh. wallahu a’lam

     
  36. dwi

    11 Juli 2014 at 10:22

    saya hampir tiap hari mengalami itu, tapi selalu saya tahan kalo ingin kentut
    apakah itu sah solatnya?
    trmksh

     
  37. zahra

    13 Juli 2014 at 22:27

    baru ngeh klw tny mbah goegle,astagfirulloh trnyta bkan sya ja yg mngalami kntut ktka ato dtngah2ny sholt mpe hrus ulang 7x hmpir stiap sholt ,ktika maen krmah kluarga mertuaa mpe pda hfal klw sya psti mo sholt kentut ,mrka mnertwai sya tp sya cuekin ja.apalg pas romadhon gni hrusny tingkatin ibdah tp gra2 kentut jd ragu mo jamah sholt dmushola tkut kentt lgian jga g da t4 wdhux ni udh sjak sma dlu prnh dnger mang ni slah stu godaan setan.bgi yg bca tlong solusi ato bimbinganx bsa krim lwt fb ato email[bundanya zahra/yumnanik@gmail.com]sukron katsiron

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: